Rabu, 16 Maret 2016

Google Photo terbaru Berikan Fitur Lebih Baik


KABAR gembira bagi pengguna Android. Sebab, Google Photo versi 1.15 memberikan fitur navigasi yang lebih baik. Juga penampilan interface yang berbeda. Setelah terupdate, pengguna akan dapat melihat panel navigasi pada bagian bawah aplikasi, bersamaan dengan Album shortcut, Assistant dan Galeri Photo. Panel ini akan memudahkan pengguna untuk menemukan apa yang mereka inginkan.
Ini merupakan wadah penyimpanan dari semua foto dan video yang ada di perangkat mobile Anda. File-file yang tersimpan akan diatur secara otomatis sehingga memudahkan pengguna untuk mencari file yang diinginkan dan membagikannya ke akun media sosial. Hebatnya, aplikasi ini juga akan otomatis membuat cadangan dari semua foto dan video yang tersimpan. Pengguna dapat mengakses dari perangkat apapun atau klik photos.google.com.
Bagi pengguna perangkat Android, update Google Photo versi 1.15 ini sudah dapat diunduh di Google Play. Sedangkan bagi pengguna perangkat iOS, Google Photo versi 1.15 ini akan tersedia segera di App Store dalam waktu dekat. (*)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar